Ditinggal Bantu Tetangga Hajatan, Rumah di Kecamatan Rembang Pasuruan Hangus Terbakar

Ditinggal Bantu Tetangga Hajatan, Rumah di Kecamatan Rembang Pasuruan Hangus Terbakar Kondisi rumah Fathur Roji usai terbakar akibat korsleting listrik.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kebakaran sebuah rumah di Dusun Krajan, Desa Pandaena Kecamatan Rembang, Kabupaten pada Kamis malam (04/05) membuat warga sekitar panik. Rumah yang terbakar itu milik Fathur Roji (33). Warga yang panik adalah mereka yang rumahnya berada dekat lokasi kejadian sehingga khawatir rumahnya ikut terbakar. Beruntung, api akhirnya bisa dipadamkan.

Insiden kasus kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat kejadian berlangsung, rumah korban dalam keadaan sepi lantaran ditinggal sang pemilik membantu tetangga yang sedang melangsungkan hajatan.

Informasi yang dihimpun Bangsaonline.com menyebutkan jika Fathur Roji dan istrinya tengah membantu saudaranya yang tengah menggelar pesta pernikahan. Kebetulan, rumah saudaranya itu masih satu kampung. Jaraknya, sekitar 300 meter.

Menurut Alfiah, tetangga korban, kondisi sekitar rumah korban memang tengah sepi. Diduga kobaran api berasal dari korsleting listrik. Sebab, tiba-tiba terdengar teriakan kebakaran dari salah satu warga.

“Tiba-tiba apinya sudah membesar. Diperkirakan percikan api bersumber dari kamar bagian depan,” jelasnya.

Sejumlah warga yang mengetahui kebakaran itu,bergerak cepat untuk memadamkan api. Mereka menggunakan alat seadanya dengan cara menyiramkan air untuk memadamkan api.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO