Kasilog Korem 081 Tinjau Pembangunan RTLH

Kasilog Korem 081 Tinjau Pembangunan RTLH Rumah warga yang dibangun dalam program RTLH.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Untuk memantau pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), Kasilog Korem 081/DSJ Letkol CZI Much Kholik melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan, Kamis (4/5).

Program RTLH tersebut merupakan kerja sama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Kodam V Brawijaya. Anggarannya menggunakan APBD provinsi dan pengerjaannya oleh Kodam V Brawijaya, dalam hal ini babinsa sebagai pelaksananya.

Di wilayah Korem 081/DSJ, RTLH tersebar di seluruh kodim. Salah satunya di wilayah Kodim 0802 Ponorogo yang saat itu sedang ditinjau oleh kasilog Korem 081/DSJ.

Dalam melaksanakan peninjauan, Kasilog Korem 081/DSJ didampingi oleh Kasdim 0802 Ponorogo Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo, Danramil 0802/01 Kapten Inf Tjatur Margo S, Pasilog Dim 0802/01 Ponorogo Kapten Inf Fayakun Wasesa, dan babinsa Kelurahan Surodikraman, Kecamatan Kota Ponorogo.

Saat meninjau pembangunan rumah Mukimin (65) di Jl. Kumbokarno RT 02 RW 04, Kelurahan Surodikraman, Kasilog Korem 081/DSJ Letkol CZI Much Kholik mengaku puas atas hasil yang telah dicapai.

“Semoga pembangunan RTLH ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya,” ujar Much Kholik. (yah/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO