Chloe Khan 'Obras' Vagina, Jadinya seperti Apa Ya?

Chloe Khan Chloe Khan, pamitan ke fans hendak obras vagina. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Chloe Khan membuat postingan di medsos bahwa dia sedang terbang ke Turki dengan jet pribadi untuk melakukan 'obras' vagina. Ia memilih ke Turki karena menurutnya perancang vagina ngetop ada di sana.

Dia sengaja mempublikasikan rencananya ini kepada para fans. Dalam uploadan itu, tampak dadanya menyembul dalam balutan baju biru yang super ketat. Dia tampak leyeh-leyeh di kursi pesawat jet pribadinya.

Chloe mengungkapkan dalam proses obras vagina dan pembentukan lekuk tubuh ini tidak dilakukan dengan cara implant. Tetapi mengambil lemak di tempat yang tak semestinya, lalu didesain di tempat yang diinginkan.

Sambil bercanda, dia mengatakan saat ini sedang menimbun banyak lemak di tumbuhnya untuk dipersiapkan sebelum operasi ke Turki. Dalam rencananya, ia juga akan memoles pantatnya ala pantat Brazil.

"Saya tidak menyarankan siapa pun untuk menjalani operasi kosmetik. Ini adalah pilihan pribadi yang akan saya dokumentasikan untuk kalian," tulis Chloe di Instagram.

Sebagian penggemar tidak terlalu terkejut dengan rencana Chloe. Sebab sejak Maret lalu, ia sudah menyampaikan di TV bahwa dia tertarik untuk menjalani prosedur obras vagina.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO