Hendak Sarapan, Balita di Senori Meninggal Tersengat Listrik Kabel Magic Com

Hendak Sarapan, Balita di Senori Meninggal Tersengat Listrik Kabel Magic Com Korban saat divisum di Puskesmas setempat. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ziya (5,5 tahun), balita asal Desa Wanglu Kulon, Kecamatan , Kabupaten Tuban, tewas mengenaskan setelah tersengat listrik kabel magic com yang mengelupas, Senin (1/5) pagi.

Berdasarkan info yang dihimpun, saat itu korban hendak mengambil nasi untuk sarapan sambil memegang piring dan sendok. Nahas, tanpa sengaja, sendok yang dipegangnya menyentuh kabel magic com tanpa lapis sehingga korban kesetrum dan tak sadarkan diri.

"Adik tak sadarkan diri setelah memegang sendok itu," ujar Fery, kakak korban.

Mengetahui adiknya jatuh tak sadarkan diri, Ferry kemudian menolong dengan cara menyiram air dengan harapan adiknya tersadar. Karena tak membuahkan hasil, Ferry kemudian melarikan adiknya ke Pukesmas setempat.

Namun, sesampai di Puskesmas, adiknya sudah tak bernyawa. Berdasarkan pemeriksaan, terdapat luka kosong di jari manis tangan kanan dan punggung bagian sisi kiri korban.

Terpisah, Kapolsek , AKP Ahmad Kusrin, membenarkan adanya kejadian ini. Ia mengungkapkan bahwa korban Ziya merupakan putri dari pasangan suami istri Misbahul Munir dan Istiqomah.

"Semoga orang tua lain lebih waspada untuk mengecek hal-hal kecil di rumah, agar terhindar musibah fatal yang merugikan keluarga," imbaunya. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO