Pindah Tugas, Ini Pesan Mantan Kepala KUA Senori

Pindah Tugas, Ini Pesan Mantan Kepala KUA Senori

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pasca rotasi pegawai di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban di awal tahun, jajaran pegawai di lingkungan Kantor Urusan Agama (KUA) mengadakan pamit kenal Kepala KUA setempat, Senin (28/1).

Acara yang dilaksanakan di aula kantor KUA itu dihadiri oleh pembantu pegawai pencatat perkawinan (P4) dan seluruh pegawai KUA

Mantan Kepala KUA , Muslih S.H, berterima kasih kepada seluruh staf dan pegawai yang selama ini telah membantunya bertugas selama 1 tahun 6 bulan. Ia juga memohon maaf apabila selama bertugas terdapat kesalahan maupun kekhilafan. Ia berharap, pelayanan masyarakat terus ditingkatkan dan semakin profesional.

"Semoga saya bisa amanah dan barokah di tempat baru (Kecamatan Montong)," ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator P4 Ali Rokim, berharap kepada kepala KUA yang baru dapat bekerja maksimal, sekaligus bisa menjalin kerja sama yang baik dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat. "Kami dari P4 mengucapkan selamat datang kepada kepala KUA baru Pak Gumalit," ujarnya.

Diketahui, berdasar Surat Keputusan (SK) rotasi jabatan per tanggal 17 Januari 2019, terjadi pergeseran untuk jabatan Kepala KUA . Yakni dari sebelumnya dijabat oleh Muslih, kini dijabat oleh Gumalit yang promosi dari jabatan penghulu KUA Kecamatan Parengan. Sedangkan Muslih sendiri berpindah tugas ke KUA Montong. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO