Awali Kepemimpinan, Camat Senori Silaturrahmi ke Sejumlah Tokoh Masyarakat

Awali Kepemimpinan, Camat Senori Silaturrahmi ke Sejumlah Tokoh Masyarakat

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Camat baru , Kabupaten Tuban, Sudarto melakukan silaturrahim ke tokoh agama (toga) dan meninjau longsornya bahu jalan yang berlokasi di Dusun Kedungkebo, Desa Rayung, Selasa (22/1).

Sebagai pejabat baru di bumi santri -julukan -, hal ini dilakukan Sudarto sebagai pengenalan terhadap toga dan pemerintah desa yang ada di wilayah kerjanya.

"Ya baru selesai silaturahim ke rumah Kades Rayung Mbah Tomo. Sekaligus, meninjau bahu jalan yang mulai tergerus ambles karena longsor," ungkapnya.

Di hari yang sama, ia juga bersilaturrahim ke Kiai Nasir, Pengasuh Ponpes Mambaus Sholihin, Desa Katerban. "Kita lakukan pengenalan terhadap beliau dan rencana di lain waktu juga ke tokoh-tokoh lain," papar mantan Sekcam Semanding itu.

Diketahui, longsoran bahu jalan yang terjadi di Dusun Kedungkebo disebabkan oleh abrasi aliran Sungai Kening. Camat sebelumnya, Braddy Arianto Muntohir, sudah melakukan laporan dan mengupayakan perbaikan darurat ke DPUPR Tuban. Namun, sampai saat ini belum ada tindak lanjut terkait laporan tersebut. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO