Tim Persinga Ngawi Dilaunching, Prestasi Ditunggu

Tim Persinga Ngawi Dilaunching, Prestasi Ditunggu Launching tim Persinga Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Pendopo Wadya Graha Ngawi, tim Persinga Ngawi yang akan mengikuti Sepak Bola Liga PSSI tahun 2017 dilaunching, Acara dipimpin langsung menajer Dwi Rianto Jatmiko, SH,M.Si.

Acara perkenalan tim sepak bola kebanggan warga Ngawi ini dihadiri Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono, Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budihardja, S.I.K, M.Si, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P, Danyon Armed 12 Kostrad Letkol Arm Wahyu Jatmiko, Ketua KONI Kabupaten Ngawi Ahmad Suprasono dan lainnya.

BACA JUGA:

Manajer Persinga Dwi Rianto Jatmiko SH,M.Si mengenalkan satu persatu tim kebanggannya dan nomor punggung yang bakal dikenakan dalam berlaga nanti. Dwi juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang ikut hadir dalam launching dan memberi dukungan moril maupun materiil.

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono mengatakan supaya para pemain selalu semangat dan optimis agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Pemain harus bekerja keras untuk meraih kemenangan demi kemenangan untuk membawa nama besar Kab. Ngawi.

“Para pemain agar bisa memberikan banyak prestasi melebihi tahun yang kemarin. Saya ajak para sponsor untuk saling bekerjasama mendukung persepakbolaan Ngawi agar lebih maju dan berkembang,’’pungkas Bupati. (*/nal/ns)

Sumber: *Penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO