Nenek di Desa Kiyonten Ngawi Tewas Terbakar

Nenek di Desa Kiyonten Ngawi Tewas Terbakar Kondisi korban saat dievakuasi petugas. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tidak ada yang mengira Mujiyem (85), warga Desa Kiyonten, Kecamatan Kasreman ditemukan tewas mengenaskan dengan keadaan tubuh terbakar. Nenek yang tinggal seorang diri tersebut meninggal pada hari Rabu (12/4) sekitar pukul 07.30 WIB. Kejadian itu diketahui pertama kali oleh Sudarmi (ipar korban).

Saat itu Sudarmi hendak mengantar makanan ke Mujiyem yang sudah biasa menjadi rutinitas. Saat masuk ke rumah korban, ia sontak terbelalak lantaran mengetahui korban sudah meninggal dengan keadaan gosong. Menurut keterangan dari Sudarmi, bahwa iparnya tersebut mempunyai kebiasaan mengoleskan minyak tanah pada tubuhnya sebelum tidur.

"Saya pagi mengantar sarapan. Begitu masuk rumah saya kaget korban sudah meninggal dengan kondisi tubuh gosong," jelas Sudarmi pada Bangsaonline.com.

Menurut keterangan dari Kapolsek Padas, AKP Munaji, kemungkinan korban saat itu baru mengoleskan minyak tanah pada tubuhnya. Kemudian, minyak tanah yang melumuri badannya tersulut api.

"Kondisi korban yang buta tersulut api saat menyalakan korek. Hal ini diperkuat tidak jauh dari korban ditemukan sebuah korek dan tempat minyak tanah," tutur AKP Munaji. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO