KPU Pamekasan Gelar Sosialisasi Pilpres

KPU Pamekasan Gelar Sosialisasi Pilpres ?Anggota KPU Pamekasan beserta jajaran Forpimda saat sosialisasi Pilpres. Foto:rizal/BANGSAONLINE


PAMEKASAN (bangsaonline) - H-6 penyelenggaraan Pilpres yakni tanggal 09 Juli 2014 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten baru menggelar Koordinasi dan Sosialisasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014, Kamis (03/07).

Dalam koordinasi dan sosialisasi dengan berbagai lembaga yang digelar di aula SMKN 3 dengan tema “Koordinasi dan Sosialisasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014?, dihadiri seluruh anggota KPU, Panwaslu, Forpimda, PPK se-, Tim Sukes kedua Capres-Cawapres, Organisasi Mahsiswa (Ormawa), Organisasi Masyarakat (Ormas).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Muhammad Hamzah mengatakan, digelarnya koordinasi dengan berbagai instansi, yakni Pemkab , Polres, Kodim 0826, Panwaslu, Ormas, dan berbagai instansi lainnya itu, menjadi awal koordinasi yang baik antar berbagai pihak dalam penyelenggaraan Pilpres 2014 mendatang.

“Kami berharap pemilu tahun 2014 menjadi pemilu yang berkualitas, bermartabat dan sukses,” katanya.

Dikatakan Hamzah, Kesuksesan Pilpres tahun 2014 ini menjadi tanggung jawab semu pihak, tidak hanya menjadi tugas KPU dan Panwaslu wilayah itu tetapi juga semua pihak.

“Kesuksesan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden ini menjadi tanggung jawab kita semua, tidak hanya tanggung jawab KPU, Panwaslu saja, termasuk kedua tim sukses masing-masing Pasangan Capres-Cawapres juga bertanggung jawab,” urainya.

Dikatakan Hamzah, Pilpres tahun 2014 ini harus menjadi Pemilu yang berintegritas, berkualitas dan bermartabat. ”Kami juga berharap kepada seluruh warga yang mempunyai hak pilih, agar menggunakaan hak pilihnya dengan baik, ingatlah, 5 minit di TPS akan menentuakn 5 tahun masa depan Bangsa,” paparnya.

Devisi Teknik dan Data Mohammad Subhan mengatakan, acara ini sudah menjadi bagian dari agenda KPU, diharapkan acara tersebut menjadi awal kesuksesan penyelenggaraan Pilpres tanggal 09 Juli 2014 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO