Mayat Tanpa Identitas di Lereng Widodaren, Malang

Mayat Tanpa Identitas di Lereng Widodaren, Malang Eakuasi mayat tanpa identitas dari lereng Widodaren.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Telah ditemukan mayat seorang pemuda di lereng Widodaren, dusun Mulyoasri, kecamatan Ampelgading, . Mayat saat ini sudah diserahkan ke Polsek Ampelgading untuk ditindak lanjuti penyelidikannya.

Penamuan mayat bemula dari warga setempat yang sedang mencari rumput. Dia langsung melaporkan pada ketua RT dan diteruskan ke pihak kelurahan dan Polsek Ampelgading. Tak berapa lama Kapolsek Ampelgading AKP Suef tiba dilokasi dan anggota Polres Kepanjen langsung melakukan indentifikasi.

“Kita dan 28 personel lain termasuk dari kepolisian langsung turun ke lokasi. Mayat tanpa identitas itu kita evakuasi bareng-bareng,” ujar Danramil 0818/17 Ampelgading Kapten Inf Tartib.

"Selanjutnya mayat diangkat dari lereng dan dilakukan pengecekan identitas," jelas Pelda Irwan, Babinsa yang turut melakukan evakuasi.

Mayat laki-laki itu diperkirakan berusia 35 tahun, dengan rambut ikal, tinggi 167 cm.Warna kulit sawo matang dan bertato di pundak sebelah kiri dan di dada kiri. Guna keperluan medis selanjutnya di pindahkan ke Puskesmas Ampelgading dg ditindak lanjuti Polsek Ampelgading. (*/ns)

Sumber: penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO