12 Tips agar Cinta tetap Hot, Khusus untuk Usia di atas 40 Tahun

12 Tips agar Cinta tetap Hot, Khusus untuk Usia di atas 40 Tahun bercanda bisa tingkatkan gairah. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Dalam tiga hari terakhir, Cermin Survation menggelar jajak pendapat eksklusif. Jajak pendapat itu terkait bagaimana pasutri di atas usia 40-60 tahun, bisa menikmati cinta dan kehidupan mereka tetap membara.

Dalam jajak pendapat itu, disarikan hal-hal baru yang bisa menjadikan cinta pasutri 'manula' ini tetap membara. Dari 1.000 responden dengan usia 40-70 tahun, didapat data bahwa dari seperempatnya, baru menggunakan alat bantu , di usia lebih dari 40 tahun.

Sebanyak 12 persen responden, malah terdorong untuk nge di tempat umum, sedangkan 6 persen malah kepingin berzina dengan orang, yang bahkan namanya tak diketahui.

Role play tetap menjadi pilihan 15 persen responden, sedangkan 16 pesen lainnya langsung melakukan serangan setelah role play secukupnya.

Alix Fox, pakar ologi, membeber 12 tips agar cinta dan tetap membara.

1. Percaya diri

Kurangnya kepercayaan akan bentuk tubuh seiring bertambahnya usia, bisa membuat kita malu. Ubah tampilan anda, dan jadilah pribadi baru.

2. Berkomunikasi

Komunikasi baik adalah kunci untuk kehidupan cinta yang besar, tetapi dapat benar-benar sulit untuk memulai pembicaraan dengan pasangan saat usia sudah tak muda. Giring percakapan dari yang dia respek menuju ke arah yang membara.

3. Rayuan

Upayakan terus menggoda dan bermain-main dengan pasangan, lalu rayu dia.

4. Temukan mood

Temukan mood anda, entah dengan cara apa.

5. Percobaan

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO