RGS Apresiasi SQ Gulirkan Mutasi Pejabat Gerbong I

RGS Apresiasi SQ Gulirkan Mutasi Pejabat Gerbong I Pendiri RGS HM Khozin bersama istri dan ketiga anaknya saat foto bersama SQ usai dilantik Gubernur Jatim. foto: syuhud/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Langkah Bupati-Wabup Gresik, Sambari - Qosim, menggulirkan mutasi gerbong I dan melantik sebanyak 1.111 pejabat Rabu (4/1), mendapatkan apresiasi banyak pihak.

RGS (Relawan Gerakan Sosial) salah satunya. Relawan yang didirikan pengusaha H. M. Khozin Ma'sum ini sangat apresiatif terhadap langkah SQ. "RGS selaku salah satu relawan SQ saat Pilkada 2015 memberikan acungan jempol atas mutasi yang digulirkan SQ," kata Khozin kepada BANGSAONLINE,com, Kamis (5/1/2017).

Khozin mengatakan perombakan pejabat yang dilakukan oleh Sambari merupakan langkah yang tepat.

"Mereka sebelum dimutasi dan dikukuhkan jelas telah melalui tahapan seleksi dan pertimbangan matang dan bijak," ujar Khozin.

Untuk itu, lanjut Khozin, RGS meminta Sambari menyikapi dengan kepala dingin adanya pro dan kontra dalam penentuan pejabat untuk menempati suatu jabatan.

"Suka dan tidak suka, puas dan tidak puas itu jelas muncul. Itu karakter manusia sehat. Makanya harus disikapi dengan bijak dan kepala dingin," pinta bendahara umum DPP Bakuppi (Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia) ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO