Sempat Ditendang Dikira Bola, Tengkorak Kepala Manusia Gegerkan Warga Desa Pasir Putih Situbondo

Sempat Ditendang Dikira Bola, Tengkorak Kepala Manusia Gegerkan Warga Desa Pasir Putih Situbondo Tengkorak kepala manusia terbungkus kresek hitam di tepi pantai Dusun Pecaron, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Penemuan tengkorak kepala manusia terbungkus kresek hitam di tepi pantai Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, , Selasa (13/12) membuat geger warga setempat.

Orang yang pertama kali menemukan, Suryanto (45), seorang nelayan setempat, mengaku sempat menendang kresek hitam tersebut. Ia mengira isinya sebuah bola, pasalnya bentuknya yang bulat menyerupai bola.

"Plastiknya warna hitam dalam keadaan terikat. Awalnya saya kira sebuah bola namun setelah diperiksa ternyata berisi tengkorak manusia," kata Suryanto

Suryanto mengungkapkan, setelah mengetahui bahwa di dalam kresek tengkorak manusia, ia pun merasa takut dan melaporkan penemuan tengkorak yang baru saja dilihatnya ke Kepala Dusun Pecaron.

"Kaget dan takut saya mas, akhirnya saya langsung melaporkan penemuan tengkorak itu ke pak kampung (kepala dusun, Red)," ujarnya.

Sementara Kepala Dusun setempat, Hayat (42), langsung melanjutkan laporan Suryantp ke pihak kepolisian.

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO