Pria Sebatang Kara Korban Banjir di Bojonegoro Ditemukan Tewas di dalam Rumah

Pria Sebatang Kara Korban Banjir di Bojonegoro Ditemukan Tewas di dalam Rumah Rumah korban didatangi para tetangganya untuk melayat.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sosok pria sebatang kara di Desa Sembunglor, Kecamatan Baureno, Bojonegoro ditemukan tewas di dalam rumahnya, Minggu siang (04/12). Korban bernama Qodri (65) itu merupakan korban banjir. Rumah belakangnya tergenang sejak kemarin.

Korban diketahui meninggal dunia oleh salah satu tetangganya, Kuswanto sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Saksi kaget melihat korban sudah tewas dalam keadaan duduk di kursi rumah belakang.

"Saya beberapa hari kok tidak melihat dia (korban), akhirnya pagi tadi saya cari, dengan masuk rumahnya, ternyata sudah meninggal duduk di kursi," jelas Kuswanto.

Menurutnya, korban kemungkinan sudah meninggal dunia seminggu ini. Terakhir, para tetangga melihat korban beraktifitas pada Sabtu lalu. Sementara saat ditemukan, tubuh korban sudah mulai melepuh dan menimbulkan bau tidak sedap.

"Korban tinggal sendirian dirumah, istrinya sudah meninggal dunia, anak-anaknya berada di luar negeri," jelasnya.

Ia menambahkan, riwayat hidupnya, korban menderita sakit vertigo. Diduga, sakit yang dideritanya itu kambuh. Untuk menyimpulkan penyebab kematian korban sebenarnya, pihak kepolisian dan petugas Puskesmas masih menyelidikinya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO