Pemuda Asal Plumpang Tuban Tenggelam di Lokasi Banjir

Pemuda Asal Plumpang Tuban Tenggelam di Lokasi Banjir Proses pencarian korban tenggelam di Plumpang Tuban.

TUBAN,BANGSAONLINE.com - Luapan sungai Bengawan Solo yang meluber ke areal perswahan hingga pemukiman di Tuban memakan korban. Seorang pemuda dikabarkan tenggelam di areal perswahan Dusun Sisir, Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban sejak Jumat (2/12) sore dan sampai saat ini belum ditemukan.

Informasi yang diterima BANGSAONLINE.com di lapangan, Sabtu (3/12) melaporkan, korban tenggelam yang kini belum diketahui keberadaannya bernama Bagus Aji (17) warga setempat.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati saat dikonfirmasi menceritakan kronologi tenggelamnya korban. Awalnya, pelajar SMA Negeri 1 Widang tersebut berenang bersama dua rekannya, yakni Doni (17) dan Naim (20) yang juga tetangga korban. Ketika renang bersama ketiga korban kecapekan dan berniat menepi. Nahas, saat akan menepi Bagus tiba-tiba menghilang.

"Dugaan sementara korban tenggelam, karena areal persawahan itu juga dekat dengan sungai Bengawan Solo," kata AKP Elis.

Elis melanjutkan, saat tenggelam korban sudah dicari kedua temannya. Akan tetapi, tidak ditemukan dan kemudian dilaporkan kepada warga. Mengetahui ada korban tenggelam, warga setempat langsung melaporkan kepada polisi. Selanjutnya, petugas kepolisian langsung koordinasi dengan tim SAR gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) guna pencarian korban.

"Perkembangannya, laporan sampai siang ini, korban belum ditemukan," pungkasnya.(wan/ns/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO