Lagi, Kecalakaan Maut di Jalur Pantura Tuban, 1 Tewas

Lagi, Kecalakaan Maut di Jalur Pantura Tuban, 1 Tewas Kondisi depan truk fuso hancur. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur pantura, tepatnya di Jalan Tubab-Bulu Kilometer 13-14 Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (7/11) tengah malam. Akibat peristiwa tersebut, seorang sopir truk Fuso, Misnadi (35), warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Jatirogo meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (8/11) mengungkapkan, mulanya truk fuso bernopol AG-8776-UR yang dikemudikan Misnadi melaju dari arah Surabaya menuju Semarang. Sedangkan tepat di depannya terdapat truk tronton nopol B-9042-UOA yang dikemudikan oleh Mohammad Salam (45) warga Desa Sumurpule RT-2 RW-1, Kecamata Kragan, Kabupaten Rembang. Kedua truk itu berjalan beriringan.

Namun, truk tronton yang dikemudikan Salam tiba-tiba mengerem mendadak. Sementara Misnadi yang tepat di belakangnya tak mampu mengendalikan truknya, diduga karena mengantuk. Akibatnya, truk yang dikemudikan Misnadi menabrak truk tronton di depannya.

Misnadi meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. "Untuk mengetahui kejadian yang pasti, petugas telah melakukan oleh TKP guna memastikan penyebab kecelakaan," cetus AKP Elis. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO