Petani di Bojonegoro Ditemukan Tewas di Sawah dengan Celana Terlepas

Petani di Bojonegoro Ditemukan Tewas di Sawah dengan Celana Terlepas Korban saat dievakuasi sejumlah warga dari sawah ke rumah duka. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Petani di Dusun Manding, Desa Temu, Kecamatan Kanor, ditemukan tewas di sawahnya, Kamis siang (3/11). Korban bernama Rasimin (64), ditemukan dalam keadaan terlentang dengan kondisi celana terlepas.

Menurut Sanusi, salah satu warga, korban ditemukan sekitar pukul 14.23 WIB siang tadi oleh salah seorang petani lainnya bernama Supi. Saat itu Supi terkejut lantaran melihat korban tergeletak di sawahnya yang ditanami padi. Ia kemudiabn berteriak meminta tolong kepada warga.

Warga yang mendengar jeritan tangis itu kemudian semburat mendatangi lokasi. Selanjutnya sejumlah warga langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah duka. Korban diketahui berangkat ke sawah sejak pukul 09.00 WIB secara sendirian.

"Kemungkinan korban kelelahan karena terkena panas seharian. Sebelum meninggal dunia, kemungkinan korban sempat kejang-kejang dan bergulung-gulung di sawah sehingga sampai celana pendeknya sampai terlepas," jelasnya.

Saat ditemukan tubuh korban sudah membiru, karena sengatan terik matahari yang sangat panas. Selain itu, tubuh korban juga berlumur lumpur. Dugaan lainnya, korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya kambuh.

"Kata keluarganya korban juga menderita penyakit keputihan. Bisa jadi penyakit yang dideritanya kambuh. Yang pasti tidak karena tersengat listrik jebakan tikus ataupun pembunuhan," tuturnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO