Volume Penjualan Semen Gresik Area Semarang Naik 13 Persen

Volume Penjualan Semen Gresik Area Semarang Naik 13 Persen Tokoh motivator dan coach bisnis Indonesia, Tung Desem Waringin memberikan sesi Business Inspiration. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

SEMARANG, BANGSAONLINE.com - , salah satu anak usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar acara Business Gathering 2016 Area Semarang yang meliputi Semarang, Ungaran, Ambarawa, Salatiga, Demak, dan Kendal yang diselenggarakan di Marina Convention Center, Semarang Rabu(2/11/2016).

Direktur Komersial , Mukhamad Saifudin mengatakan, di tengah maraknya pemain semen baru di Indonesia, penjualan Semen Gresik di area Semarang periode Januari hingga September 2016 tumbuh sebesar 13 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Dengan ini, menguasai pangsa pasar sebesar 47,7 persen di Area Semarang.

Peningkatan volume penjualan ini merupakan dampak dari berjalannya berbagai proyek infrastruktur. “Kenaikan penjualan juga menunjukkan bahwa konsumen semakin percaya dalam menggunakan ,” kata Saifudin.

Business Gathering untuk Area Semarang pada tahun ini dikemas berbeda dan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Perseroan menghadirkan tokoh motivator dan coach bisnis Indonesia, Tung Desem Waringin untuk memberikan sesi Business Inspiration.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO