SIG Raih BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2023

SIG Raih BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2023 Deputy Chairman MCorp, Taufik (kanan) menyerahkan penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2023 kepada GM of Product Management SIG, Sasha Media. Foto: Ist.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - meraih The Most Promising Company In Branding Campaign peringkat Silver Winner kategori Perusahaan BUMN pada ajang .

Penghargaan yang diraih oleh itu, dalam branding merek sebagai produk bahan bangunan unggulan pilihan masyarakat Indonesia.

Penghargaan diserahkan oleh Deputy Chairman MCorp, Taufik kepada General Manager of Product Management , Sasha Media dalam rangkaian kegiatan The 11th Annual Jakarta Marketing Week yang digelar oleh MarkPlus, Inc, di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (14/6/2023), kemarin.

pada ajang , juga memberikan penghargaan Dewi BUMN 2023 kepada Direktur Operasi , Reni Wulandari.

Penghargaan itu diberikan, sebagai bentuk apresiasi terhadap direktur perempuan di perusahaan BUMN yang dinilai mampu berkontribusi positif terhadap kinerja perusahaan.

BUMN Entrepreneurial Marketing Awards, merupakan ajang apresiasi bagi perusahaan BUMN, anak perusahaan BUMN, dan BUMD, baik secara korporasi maupun individual, yang menekankan kreativitas, inovasi, dan prinsip kewirausahaan dalam meningkatkan daya saing di era new normal dan post normal.

Pada 2023, BUMN Entrepreneurial Marketing Awards yang mengangkat tema Transformasi Berkelanjutan Berbasis Entrepreneurial Marketing, memberikan penghargaan kepada perusahaan BUMN, anak perusahaan BUMN, dan BUMD yang menerapkan strategi pemasaran yang efektif dalam mengelola pelanggan, produk, dan merek, serta implementasi taktik penjualan, layanan, dan branding campaign.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO