KH Ali Shodiqin: Kerjakan Salat Subuh, Dunia akan Mengejarmu

KH Ali Shodiqin: Kerjakan Salat  Subuh, Dunia akan Mengejarmu Massa memadari acara Pengajian Akbar dan Malam Bershalawat di Tambak Oso Padas, Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Danramil 0805/04 Padas beserta 4 anggota menghadiri sekaligus mengamankan Pengajian Akbar Tambak Romo Bersholawat dalam rangka memperingati Tahun Baru 1438 H dengan pembicara Drs. KH. Muhammad Ali Shodikin (Gus Ali Gondrong) di Lapangan Desa Tambak Romo Kecamatan Padas Kabupaten . Jum’at tadi malam (28/10/16).

Hadir pula pada pengajian tersebut KH. Muhammad Ulinnuha Rozy Ketua PCNU Kabupaten , Kepala Desa Tambak Romo Joko Suprapto, Muspika Kecamatan Padas, PAC Ansor Kecamatan Padas dan Tokoh agama Desa Tambak Romo Kecamatan Padas.

Kepala Desa Tambak Romo Joko Suprapto berharap engajian malam hari ini mendapatkan ridho Allah SWT. "Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga pengajian akbar dalam rangka memperingati tahun baru 1438 Hijriyah dapt berjalan lancar," ujarnya.

Sedangkan Ketua PCNU Kab. KH. A. Ulinnuha Rozy mengungkapkan bahwa saat ini zaman sudah tua dan penuh dengan fitnah. Untuk itu ia mengajak masyarakat memperbanyak bersholawat untuk bangsa dan negara agar bangsa ini tidak tercabik-cabik dan terbelah.

"Pengajian akbar malam ini merupakan hikmah agar silaturahmi antar muslim di Desa Tambak Romo semakin baik dan dimudahkan rejekinya. Amin ya robbal alamin," paparnya.

Pada kesempatan ini, Drs. KH. Muhammad Ali Shodiqin (Gus Ali Gondrong) dalam tausiahnya menyampaikan bahwa hidup di dunia ini hanya singgah, untuk itu perbanyaklah menanam amal kebaikan dan beribadah untuk bekal kita mati.

“Bersihkan hatimu dengan bertasbih dan perbanyaklah bersedekah dengan ikhlas agar kita mati dlm keadaan beriman. Manusia yang paling baik di hadapan Allah SWT bukan seorang kiaii, ustadz, presiden ataupun jenderal, tapi orang yang hidupnya bisa bermanfaat untuk orang banyak, bukan memanfaatkan orang banyak. Jangan tinggalkan salat Subuh dan salatlah 2 rokaat sebelum shalat Subuh, Insyallah dunia akan mengejar kita. Bukan kita yang mengejar dunia. Semoga jama'ah yang hadir dalam pengajian akbar malam ini senantiasa dipagari, dibentengi, dan diridhoi serta apa yang diminta dikabulkan Allah SWT. Amin.," pungkasnya. (*)

Sumber: prspen081

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO