Khofifah Ajak Muslimat Pilih Capres Bisa Tahlil

 Khofifah Ajak Muslimat Pilih Capres  Bisa Tahlil Khofifah Indar Parawansa saat memberi sambutan dihadapan ribuan muslimat di Yayasan Masjid Islamic Centre di Dusun Selotopeng Desa Banyakan Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, Sabtu (7/6).

KEDIRI (bangsaonline) - Ketua PP Muslimat NU, Indar Parawansa mengajak muslimat untuk memilih calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang bisa Tahlil.

"Dalam pilpres kali ini, ada dua capres tapi bukan pengurus NU. Namun, ada salah satu calon wakil presiden dari NU. Yakni, cawapres Joko Widodo M. Jusuf Kalla yang merupakan mustasyar PBNU," ujarnya dihadapan ribuan muslimat saat sambutan di Yayasan Masjid Islamic Centre di Dusun Selotopeng Desa Banyakan Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, Sabtu (7/6).
Untuk itu, mengajak para anggota Muslimat NU memilih capres atau cawapres dari NU. "Pilih pemimpin yang bisa tahlil, yang bisa mendoakan kita semua. Siapa lagi kalau bukan pasangan Jokowi- Jusuf Kalla. Jelas NU tulen, beliau bisa mendoakan kita semua melalui tahlil," tegasnya sambil menunjukkan tangan angka 2.
Dalam kesempatan itu, uga meluruskan beberapa isu-isu yang menjelek-jelekkan capres Jokowi.

"Ada yang bilang, Pak Jokowi H-nya Habertus, langsung saya kroscek ke beliaunya. Tapi, beliau hanya bilang, mbak Khof () sampeyan croscek saja langsung ke Solo," ujarnya.
Dengan jawaban Jokowi kala itu, KIP langsung mengundang ketua Muslimat Solo. Dalam kesempatan itu, ketua Muslimat Solo langsung diminta presentasi dihadapan ketua-ketua Muslimat seluruh Indonesia.

"Ketua Muslimat Solo mengatakan, Pak Jokowi selama menjadi walikota Solo selalu Jum’atan berangkat lebih awal, Ibu beliau juga aktifis Muslimat NU," ujarnya.
Untuk itu, mengajak seluruh anggota Muslimat untuk tidak meragukan lagi kemusliman Jokowi.

"Calon presiden panjenangan ini, memang seringkali diserang fitnah," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO