Beredar Foto Sambari Maju Pilgub Jatim bersama Gus Ipul

Beredar Foto Sambari Maju Pilgub Jatim bersama Gus Ipul Duet Cagub-Cawagub Jatim, Gus Ipul-Sambari yang beredar di masyarakat. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Gresik dicengangkan dengan beredarnya foto Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto duet dengan Saifullah Yusuf (Wagub Jatim) maju pada Pilgub (pemilihan gubernur) Jatim pada 2018, mendatang.

Sambari diposisikan menjadi Cawagub (calon wakil gubernur). Sedangkan, Gus Ipul, begitu panggilan akrab Saifullah Yusuf diposisikan menjadi cagub.

Duet Gus Ipul-Sambari Jatim periode 2018-2023 itu mengusung jargon "Menuju Jawa Timur Lebih Baik".

Untuk diketahui, Sambari yang kembali memimpin untuk periode kedua baru menjabat 6 bulan pasca dilantik Gubernur Jatim pada 16 Februari 2016 lalu. Selama enam bulan itu, Sambari belum bisa menorehkan banyak program. Terlebih, program yang telah dijanjikan saat kampanye Pilkada Gresik Desember 2015, lalu.

Sejumlah masyarakat, bahkan kalangan politisi mengaku kaget bahkan tercengang dengan beredarnya foto cagub-cawagub Jatim, duet Gus Ipul-Sambari tersebut. "Ya mas, saya juga mendapatkan kiriman foto tersebut," kata Wakil Ketua DPRD Gresik, Hj. Nur Saidah, Minggu (4/9).

Menurut Nur Saidah, dirinya hingga sekarang belum bisa memastikan kebenaran berita foto itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO