Lomba Kampung Aman di Gandusari Trenggalek

Lomba Kampung Aman di Gandusari Trenggalek

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-71 dan HUT Kota ke-822 tahun 2016 Kecamatan Gandusari Kabupaten menyelenggarakan lomba Kampung aman pada pukul 19.00 sampai dengan 20.25 WIB, bertmpat di RT 18/07 Desa Wonoanti Kecamatan. Gandusari Kabupaten . Minggu Malam(21/8). Kriteria yang diperlombakan antara lain kerapian dan perlengkapan serta data-data yang ada di Pos Kampling. Penilaian praktek memukul kentongan dan cara menangkap pencuri.

Camat Gandusari Joko Susanto menyampaikan, tujuan dilaksanakan lomba tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga wilayahnya dan menghidupkan kembali Pos Kampling. Ia berharap agar Desa Wonoanti akan mendapat Juara. Ucapnya.

Sedangkan Kasat Binmas Polres Trengalek AKP Suprapto mengatakan bahwa kegiatan lomba Pos Kamling ini dilaksanakan setiap tahun untuk menghidupkan kembali pos kampling dan jika ada tamu wajib untuk melapor. “Untuk juara dalam lomba ini akan mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 60 juta rupiah,”ata AKP Suprapto.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Gandusari Joko Susanto, Danramil Gandusari Kapten Inf Rohmat Karim, Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, Kasat Binmas Polres Trengalek AKP Suprapto, (Tim Penilai), Serma Seno anggota Kodim 0806/ (Tim Penilai). Maryani Kesbangpol (TimnPenilai) dan Satpol PP Warsito (Tim Penilai).(Tim/Penrem081). (pen/ns)

Sumber: penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO