Warga Dungkek Digegerkan Penemuan Mayat

Warga Dungkek Digegerkan Penemuan Mayat

SUMENEP, BANGSAONLINE.com – Warga Desa Romben Guna Kecamatan Dungkek Kabupaten .Madura Jawa Timur dihebohkan penemuan mayat di pesisir pantai Dusun Sumur Pinang Desa Romben Guna.

Mayat tersebut berjenis kelamin wanita ditemukan sekitar pukul 09 00 WIB oleh Solari (33) warga setempat. Saat itu Solari hendak ke laut melihat perahu miliknya. Melihat ada mayat dengan posisi tengkurap di pantai, Solari kemudian melaporkan kepada warga dan kepala desa setempat

Kepala Desa Romben Guna, Wiwik, bersama Babinsa dan anggota Polsek Dungkek kemudian menuju lokasi (TKP) untuk memastikan mayat tersebut. Wiwik mengatakan mayat tersebut ternyata adalah warganya sendiri, yakni atas nama Musahriya (56 tahun) asal Dusun Pabengkon Desa Romben Guna.

Hal ini dibenarkan Kasubaghumas Polres , AKP Moh. Hasanuddin. Kronologinya belum diketahui dan identifikasi korban meninggal belum diketahui. Hanya saja di tubuh korban terdapat luka memar di bagian kepala dan pelipis kiri robek,” terang Hasanuddin.

Ditambahkan Hasanuddin, jenazah dibawa pulang pukul 11.50 WIB untuk dikebumikan sesuai permintaan keluarga. “Kami akan terus menyelidiki motif ini, hingga diketahui kronologis yang sebenar-benarnya,” pungkasnya. (fay/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO