Dukung Prabowo-Hatta, APKLI Jatim Targetkan 20 Juta Suara Nasional

Dukung Prabowo-Hatta, APKLI Jatim Targetkan 20 Juta Suara Nasional ?Deklarasi dukungan terhadap pasangan Prabowo-Hatta yang dilakukan APKLI Jatim.foto:maulana/BANGSA

SURABAYA (bangsaonline) - Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) se Jawa Timur menggelar deklarasi untuk mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo dan Hatta Rajasa, kemarin (30/5).

Mereka betekad memenangkan pasangan tersebut pada Pilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang. Hadir dalam deklarasi yang digelar di Pasar Pagesangan tersebut Ketua Umum DPP APKLI, dr Ali Mahsun M Biomed.

Ali Mahsun mengatakan, Prabowo adalah sosok yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang tegas dan selalu memperdulikan nasib para PKL di seluruh Indonesia. Bahkan, berkat Prabowo, perekonomian di industri perdagangan dan pertanian di Indonesia semakin berkembang dan bisa bersaing dengan negara maju.

"Kita sangat membutuhkan pemimpin seperti Prabowo, yang mempunyai jiwa yang tegas. Artinya, dia (Prabowo) rela berkorban untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini. Dan yang tidak kalah penting, Prabowo juga mempunyai dedikasi tinggi terhadap bangsa Indonesia. Maka dari itu sosok seperti Prabowolah yang pantas memimpin negeri ini," katanya.

Ali Mahsun menegaskan, ia akan melakukan langkah - langkah untuk memenangkan pasangan Prabowo - Hatta dengan cara, mencanangkan progam yang dinamakan operasi khusus, dengan memberikangerobak kepada seluruh PKL di Indonesiakhususnya di Jawa yang bertuliskan Prabowo - Hatta.

"Kita juga akan memaksimalkan waktu 30 hari ini untuk terjun langsung ke pasar - pasar, warung kelontong, dan sentra - sentra PKL di seluruh Indonesia. Akan kita sampaikan, jika ingin hidup lebih baik, jika ingin di manusiakan di negeri ini, jika ingin bermartabat dan hidup sejahtera tidak ada pilihan lain selain memilih pasangan presiden Prabowo - Hatta," tegasnya.

Dia menargetkan bisa memperoleh 20 juta suara secara Nasional, sedangkan untuk di Jatim menargetkan 5,2 juta suara. Menurutnya, hal itu sangat terukur dan realistis, mengingat Prabowo adalah orang yang sangat disegani oleh seluruh masyarakat, khususnya di kalangan pedagang dan petani.

Sementara Ketua APKLI Jawa Timur, Rumianti memaparkan, di setiap desa di Jawa Timur akan ada 5 warung kelontong, masing - masing warung akan diberikan sebuah poster bertuliskan Prabowo - Hatta. Serta akan menerjunkan tim dan paguyuban untuk setiap kecamatan di Jatim.

"Hal ini bertujuan untuk mensosialisasikan saja terhadap masyarakat agar memilih pasangan calon presiden Prabowo - Hatta. Saya yakin, adanya posko dan warung kelontong ini nantinya akan bisa mendongkrak suara Prabowo - Hatta dalam pemilihan presiden nanti. Karena, masyarakat sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti Prabowo dan Hatta," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO