Nggandol, Terjatuh, Bocah Warga Sukomanunggal Tewas Terlindas Truk

<i>Nggandol</i>, Terjatuh, Bocah Warga Sukomanunggal Tewas Terlindas Truk Kondisi korban sebelum dievakuasi. foto: BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aldi (11), bocah asal jalan Sukomanunggal harus merengang nyawa akibat terjatuh saat nggandol truck di jalan Sidorejo, Pakal Benowo Surabaya, Kamis (28/4) kemarin.

Sigit, warga Asemrowo yang juga saksi di lokasi kejadian mengatakan bahwa saat itu korban dan satu temannya menumpangi truk yang sedang melintas di jalan Pakal. "Tidak tahu dia mau ke mana. Namun naas saat di lokasi dia terjatuh dan terlindas truk yang ditumpanginya," ujarnya kepada bangsaonline.com, kemarin.

Wakapolsek Pakal, AKP Parmiatun membenarkan meninggalnya Aldi (11) akibat terjatuh dan dilindas truk dia tumpangi. Parmiatun menegaskan bahwa jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. Soetomo untuk dilakukan visum.

"Namun saat kejadian truck yang ditumpangi korban langsung melarikan diri dan belum diketahui identitasnya," pungkas Parmiatun. (sby1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO