Gara-gara Saluran Air di Sawah, Warga Desa Gemulung Tuban Dibacok Tetangga

Gara-gara Saluran Air di Sawah, Warga Desa Gemulung Tuban Dibacok Tetangga ilustrasi

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib apes menimpa Jiyat (46), petani asal Dusun Gesikan, Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Tuban. Pasalnya, ia harus dilarikan ke rumah sakit usai dibacok Lugito (23) yang juga tetangganya sendiri, Selasa (22/3).

Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com di lapangan, pembacokan tersebut bermula ketika korban memiliki perselisihan dengan keluarga pelaku. Masalahnya diduga terkait saluran irigasi yang berada di areal persawahan. Merasa tersinggung, pelaku kemudian nekat membacok korban hingga dan mengenai rahangnya. Akibatnya, rahang korban robek sedalam beberapa centimeter.

Kapolsek Kerek, AKP Tamami mengatakan, korban dibacok dengan menggunakan pedang. Saat itu tanpa basa-basi pelaku langsung menyabetkan pedang yang mengenai rahang korban. Seketika itu korban langsung terkapar. 

Puas melihat korban terkapar, Lugito langsung pergi dan menyerahkan diri ke Mapolsek Kerek.

"Dari pengakuan pelaku, korban langsung dibacok saat sedang duduk-duduk di rumah," ungkapnya.

Tamami menambahkan, saat diperiksa di Mapolsek, Lugito mengaku jika ia hanya menyabetkan pedang sekali ke tubuh korban. 

"Kini pelaku masih diperiksa oleh petugas, guna mendalami motif pembacokan yang dilakukan korban. Sedangkan, korban yang mengalami luka parah saat ini masih dalam perawatan di rumah.sakit," jelasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO