Launching Persibo Bojonegoro, CEO Optimis Bisa Berlaga di Kasta Tertinggi PSSI

Launching Persibo Bojonegoro, CEO Optimis Bisa Berlaga di Kasta Tertinggi PSSI LENGKAP: Ke-27 pemain Persibo saat dilaunching. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 27 pemain Bojonegoro resmi di-launching. Selain pemain, jajaran pengurus baru juga di-launching langsung oleh wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono, Minggu (13/3).

Chief Executive Officer (CEO) Bojonegoro, Abdullah Umar dalam sambutannya mengatakan, launching yang digelar di depan gedung pemkab Bojonegoro itu juga bertepatan dengan ulang tahun ke-67.

"Ini adalah momentum yang sangat pas dan tepat dalam memulai perjuangan membangkitkan gairah sepakbola di Bojonegoro," ujarnya.

Umar juga menjelaskan kepada ribuan suporter , Boromania yang hadir, jika pada bulan enam dan tujuh mendatang, PSSI akan melakukan verifikasi terhadap empat klub yang terkena sanksi, termasuk .

" akan berlaga di kasta mana, di situ akan ditentukan. Tapi saya optimis, tim kita () akan berlaga di kasta tertinggi PSSI," tandasnya.

Sebab, lanjut dia, pernah menorehkan hasil manis saat mengikuti kompetisi PSSI beberapa tahun terakhir. pernah menjadi juara 1 divisi utama juga juara 1 piala Indonesia. " juga mewakili indonesia dalam ajang piala AFC Cup," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO