Pesawat TNI AU Jatuh di Blimbing Malang, Jadi Tontonan Warga

Pesawat TNI AU Jatuh di Blimbing Malang, Jadi Tontonan Warga Warga mengerumuni tempat jatuhnya pesawat. foto: tuhu priyono/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pesawat tempur Super Tucano jatuh di Kawasan Jalan LA Adi Sucipto Gang 12, Blimbing Kota . Kejadian sekitar pukul 09.55 WIB menimpa pemukiman padat penduduk daerah tersebut.

Sejumlah tim sedang melakukan evakuasi korban dari lokasi. Karena lokasi yang masuk di pemukiman, kendaraan evakuasi hanya berada di sepanjang Jalan LA Adi Sucipto.

Pantauan di lokasi, tampak dua korban yang sudah berhasil dievakuasi dari lokasi. Kondisi korban terbungkus terpal. Sementara, warga memadati jalan LA Adi Sucipto ingin mengetahui kondisi lokasi. Namun para petugas menghalau untuk menjauh dari lokasi.

Dari salah satu warga yang menyaksikan, sebelum jatuh sempat berputar-putar dan akhirnya menukik jatuh. "Sebelum jatuh tadi sempat meraung-raung lalu menukik dan jatuh ke bumi," kata Ananda di lokasi kejadian, di Jalan LA Sucipto Kota , seperti dikutip Merdeka.com, Rabu (10/2).

Korban yang kini dibawa ke Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) adalah Mayor Penerbang Ifi, Co Pilot Syaiful, dan seorang warga Ny Pujianto.

Sementara itu, di kawasan Blimbing dan sekitarnya macet total. Sejumlah ambulans, mobil pemadam kebakaran dan petugas hilir mudik menuju tempat kejadian.

Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Abdurrahman Saleh, Mayor Sus Hamdi Londong Alu mengakui adanya latih jatuh tersebut. Namun, dia belum bisa merinci terkait kejadian tersebut.

Sumber: merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO