Seniman Sambut Imlek di Klenteng Eng An Kiong, Pamerkan Lukisan dan Batu Akik

Seniman Sambut Imlek di Klenteng Eng An Kiong, Pamerkan Lukisan dan Batu Akik Bambang bersama panitia lainnya, saat gelar jumpa pers di Klenteng Eng An Kiong. foto: iwan irawan/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka perayaan Imlek 2016, Klentheng Eng An Kiong akan menggelar pameran lukisan dan batu akik selama 3 hari mulai tanggal 6-9 Februari 2016. Pameran ini nantinya akan digelar di lingkungan Klentheng dan dibuka Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota , Ida Ayu Made Wahyuni.

“Selain digelar pameran lukisan dan batu akik, juga dihibur Barongsai, tari topeng serta musik elekton," ujar ketua panitia acara R.Bambang Randhika S, saat konferensi Pers di Klenteng Eng An Kiong, Rabu (03/02).

Dalam pameran, nantinya akan dilakukan aksi demo lukis secara kilat, yang dikerjakan secara barengan oleh lima orang yakni Suyitno, Soenaryo, Indra L, Fungky A serta Tambang. Disisi lain, peserta pameran merupakan kelompok dari "Asta Citra Perupa Art ". Tema yang diambil adalah "Imlek Dalam Religi & Seni ".

Sementara Sarif Hidayat, ketua Gems Stone Kota Batu, menyebutkan bahwa para pengoleksi batu akik nusantara akan memamerkan koleksinya. Bahkan juga akan ada batu akik kelas internasional. "Diharapkan pameran dan hiburan bisa menyenangkan warga ," ujar Sarif (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO