Razia Gabungan di Ngawi, Dishub LLAJ Jatim dan Sub Denpom Ngawi Incar Segala Jenis Kendaraan

Razia Gabungan di Ngawi, Dishub LLAJ Jatim dan Sub Denpom Ngawi Incar Segala Jenis Kendaraan

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menekan angka pelanggaran dan menegakkan kedisiplinan di jalan raya, Dinas Perhubungan dan LLAJ provinsi Jawa Timur dibantu Sub Denpom Ngawi menggelar operasi gabungan di wilayah Ngawi, Jumat (28/1).

Pantauan bangsaonline.com, kegiatan yang digelar di jalan raya Ngawi-Caruban tepatnya di desa Canga'an kec. Kasreman Ngawi dan dimulai sekitar jam 08.30 tersebut sempat membuat kaget para pengemudi khususnya kendaraan angkutan umum.

Memang di jalan tersebut banyak dilalui kendaraan besar tepatnya dari maupun ke Madiun menuju Solo yang melewati Karang Jati.

Dalam operasi tersebut, sub Denpom Ngawi menyita sejumlah atribut TNI yang dipakai warga sipil. Bahkan, ada sopir truk yang memakai celana doreng TNI. Sopir itu pun dipaksa melepas meski saat itu tidak ada celana lagi.

Sementara Dishub yang bekerja sama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi menemukan banyak pelanggaran mulai dari kendaraan angkutan umum sampai kendaraan roda dua.

Achmad Supriatna, SH. MHum kepala UPT Dishub dan LLAJ kab. Madiun pada bangsaonline.com menjelaskan, kegiatan operasi gabungan ini memang agenda rutin dari Dishub Jatim. Hal ini dikatakannya untuk mengantisipasi dan menekan angka pelanggaran bagi kendaraan angkutan barang maupun penumpang. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO