Tabrak Tiga Motor, Warga Ceburkan Avanza ke Sungai Mulyorejo

Tabrak Tiga Motor, Warga Ceburkan Avanza ke Sungai Mulyorejo Mobil Avanza yang diceburkan warga ke sungai jalan Mulyorejo. foto: anton aahaputra via e100.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Avanza diceburkan warga ke dalam sungai di Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (15/1/2016) pagi. Hal tersebut dilakukan lantaran warga kesal karena mobil tersebut ngebut di kawasan perkampungan hingga menabrak tiga sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan.

Kapolsek Mulyorejo, Kompol Kuncoro menjelaskan, Kejadian berawal pada pukul 06.15 WIB di mana Avanza nopol L 1607 MM melaju dari jalan Raya Merr kemudian masuk ke sebuah gang di jalan Mulyorejo.

Avanza melaju dengan kecepatan tidak wajar hingga menabrak tiga sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan. "Kemudian pengemudi diteriaki warga sekitar diminta untuk mengurangi kecepatan. Tapi mobil tetap melaju dan mobil malah nyantol di pembatas jalan," kata Kuncoro dilansir suarasurabaya.net.

Warga yang geram menghentikan mobil dan memaksa pengemudi keluar dari mobil. Warga sempat menghajar pengemudi. Namun si pengemudi berhasil melarikan diri. Warga yang terlanjur geram kemudian menceburkan mobil ke dalam sungai.

Saat itu ada dua orang di dalam mobil tapi identitas keduanya masih belum diperoleh karena masih dalam penyelidikan. "Pengemudi mobil masih dalam perawatan tim medis di RS Mitra Keluarga karena mengalami luka akibat dihakimi massa. Kalau penumpang mobil lainnya dalam kondisi baik dan sekarang sedang dimintai keterangan polisi," ujar dia.

Sementara itu, ketiga sepeda motor yang ditabrak yakni Jupiter MX nopol L 6594 DH, Megapro nopol L 2012 DO dan Supra Fit nopol L 3398 AY diamankan di Polsek. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan hanya mengalami kerugian materiil. Saat ini mobil dalam proses evakuasi," tambah dia. (ssn/rev)

Sumber: suarasurabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO