Mancing di Sungai Bengawan Madiun dapat Mayat

Mancing di Sungai Bengawan Madiun dapat Mayat Mayat setelah ada di kamar mayat RSUP dr.Soedono. foto: zaenal abidin/ BANGSAONLINE

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Anom Budiono (47), warga desa Kartoharjo kec Kertoharjo ini memang hobby mancing ikan di sungai. Sampai-sampai, pada Sabtu (2/1), saat dia memanjing di sungai bengawan , bukannya ikan yang didapat, Anim malah mendapat mayat.

"Saya kira kailnya tersangkut kasur, sebab biasanya kalau bukan kasur yaa barongan bambu. Tidak tahunya yang nyangkut malah mayat," kata Anom pada bangsaonline.com.

Usai turun untuk memeriksa mayat tersebut, Anom langsung melapor ke Polsek Mangun Harjo. Anggota dari polsek Mangun Harjo pun langsung mengevakuasi mayat yang berjenis kelamin laki laki tersebut dan dibawa ke kamar mayat RSUP dr. Soedono.

Petugas polsek Mangun Harjo menjelaskan bahwa mayat diperkirakan berusia 40 th dengan berat 80 Kg, dan tinggi badan 160 Cm. Mayat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk. 

Diduga mayat laki laki tersebut berasal dari daerah lain, sebab menurut ciri-ciri yang ada bukan warga sekitar. Sungai bengawan sendiri bermuara dari daerah Ponorogo dan Magetan. Jadi dimungkinkan korban hanyut atau tenggelam berasal dari daerah lain. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO