Warga Citrodiwangsan Lumajang Ditemukan Tewas Dibacok di JLT

Warga Citrodiwangsan Lumajang Ditemukan Tewas Dibacok di JLT foto: imron/ BANGSAONLINE

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di Jalur Lintas Timur (JLT), tepatnya di Dusun Pelas, Desa Umbul, Kecamatan Kedungjajang, Senin (30/11) malam kemarin sekitar pukul 20.00 WIB.

Pria yang diketahui bernama Budi Haryono (41) warga Kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan Lumajang itu mengalami luka bacok di bagian perut dan tangan kirinya.

Jenazah korban ditemukan tergeletak di dekat motornya Mio Hitam dengan Nopol P 6414 ZX. Sementara tangan kiri korban masih memegang sarung sajam. 

Kapolsek Kedungjajang AKP Dodik Suwarno saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya kini sedang melakukan penyelidikan di TKP.

Pihaknya juga masih mengalami kesulitan untuk mengetahui motif pembunuhan karena minimnya informasi yang didapat dari warga sekitar. "Warga sekitar sendiri banyak mengatakan tidak tahu, tiba-sudah (korban) ditemukan tergeletak," ujarnya.

Untuk proses identifikasi lebih lanjut, kini jenazah korban berada di Ruang Instalasi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang. (ron/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO