Pekerja Proyek Jembatan Papar Nganjuk Tewas Terjatuh

Pekerja Proyek Jembatan Papar Nganjuk Tewas Terjatuh Petugas saat mengevakuasi jasad korban. foto: dendi martoni/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga Desa/Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Sabtu (21/11) siang sekitar pukul 10.00 WIB mendadak gempar. Pasalnya, di proyek jembatan yang menghubungkan Desa Papar ke Nganjuk, seorang pekerja tewas terjatuh dari jembatan. Saat, ini kasus kecelakaan kerja tersebut ditangani Satreskrim Polres Kediri. 

Informasi yang dihimpun, kasus kecelakaan kerja yang menewaskan Agus Irawan (31) warga Desa Muneng, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri ini bermula saat korban sedang memasang strenger (lantai jembatan), bersama pekerja lainnya.

Korban yang saat itu tidak memakai alat keselamatan, tiba-tiba terpeleset dan jatuh dari ketinggian 15 meter. Para pekerja lain yang kaget melihat korban jatuh langsung berhenti bekerja dan menolong korban. Namun, saat para pekerja memberi pertolongan, korban sudah meninggal dunia dengan mengalami luka di kepala.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, sebagian pekerja proyek tersebut langsung melapor ke Polsek Papar. Petugas yang datang dengan tim identifikasi Polres Kediri, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan melalui Kasubag Humas Polres Kediri AKP Indonoe Heroe Joedo menuturkan, jenazah korban usai dievakuasi langsung dilarikan ke RSUD Jombang, guna dilakukan visum. "Dugaan kami, korban terpeleset. Kami juga mengamankan barang di sekitar lokasi kejadian," tutur Kasubag Humas. 

Lanjut AKP Joedo, korban mengalami pendarahan di hidung, telinga dan mulut. Diduga luka tersebut akibat terkena benturan keras tanah saat korban jatuh. "Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi," ungkapnya. (kdr1/rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO