Sebuah Gudang di Kediri Terbakar, Tiga Mobil Ludes

Sebuah Gudang di Kediri Terbakar, Tiga Mobil Ludes Petugas pemadam kebakaran memadamkan api, Kamis (19/11) dini hari. Foto: arif kurniawan/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tiga Mobil, satu motor angkutan roda tiga dan isi gudang juga ikut dilalap Si Jago Merah, Kamis (19/11) dinihari. Kebakaran hebat tersebut terjadi di jalan Dewi Sartika Lingkungan Groggol Kelurahan Ngronggo kecamatan Kota Kediri sekitar pukul 03.00 WIB.

Menurut keterangan beberapa warga saat di lokasi kejadian mengatakan, pada awalnya sebelum terjadi kebakaran sempat terdengar suara ledakan didalam gudang minyak goreng tersebut dan kemudian menyusul api yang berkobar.

Gudang yang diketahui milik Nurcholis warga setempat yang rumahnya bersebrangan dengan gudang, mengatakan, awal kejadian dirinya mengaku tidak mengetahui dan baru terbangun saat mendengar beberapa tetangga sebelahnya mengedor pintu tempat tinggalnya. “Saya memperkirakan kebakaran berawal dari mobil box yang diparkir didalam gudang,” kata Nurcholis ke beberapa tetangga sebelah rumahnya.

Nurcholis juga mengaku didalam gudang terdapat satu Mobil Kijang Inova yang baru dibeli beberapa bulan, mobil grand max pick up, Daihatshu Esspas serta motor merk Tosa, beberapa jurigen minyak goreng serta tepung terigu, semua habis dilalap sijago merah.

Kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah, beruntung dalam kejadian tak ada korban jiwa, sementara itu hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan serangkaian penyelidikan penyebab kebakaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO