Hendak Berangkat Sekolah, Bocah SD di Bareng Jombang Tewas Ditabrak Selepan Jagung

Hendak Berangkat Sekolah, Bocah SD di Bareng Jombang Tewas Ditabrak Selepan Jagung

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Siswa SD bernama Andika Dwi (9), warga Dusun Wungurejo, Desa Ngampungan, Kecamatan Bareng, tewas setelah ditabrak huller (selep) jagung keliling. Saat itu korban sedang berangkat ke sekolah dan melintas di Jl Raya Desa Bareng.

Kasubbag Humas Polres Jombang Ipda Dwi Retno Suharti mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika huller jagung yang dikemudikan Mohammad Irfan (35) melintas di Jalan Raya Desa Bareng. Nah tanpa diduga, as roda depan huller tersebut patah. Warga Dusun Jemparing, Desa Pakel, Kecamatan Bareng ini hilang keseimbangan.

Mesin penggiling jagung itu terbanting ke arah kiri. Ironisnya, pada saat bersamaan Andika sedang melintas dengan menggunakan sepeda onthel. Andika yang sedang berangkat ke sekolah itu langsung klenger dihajar huller. Warga yang mengetahui kejadian tersebut berhamburan untuk memberikan pertolongan. Selanjutnya, korban dievakuasi ke rumah sakit. "Korban meninggal dengan luka cukup parah. Saat ini pemilik huller sudah kita tahan," pungkas Retno. (jbg/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO