Hired Today kembali Gelar Bursa Kerja di DBL Arena

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hired Today Indonesia kembali menggelar acara bursa kerja Career & Higher Education Fair 2015 guna terus mewujudkan visi dan misinya untuk menjadi media online job posting yang memfasilitasi kebutuhan dunia kerja di Indonesia. Kali ini, digelar di DBL Arena Surabaya pada 17-18 Nopember 2015 mulai pukul 09.00-16.00 wib. 

“Kami memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk bisa berinterkasi langsung dengan perusahaan, khususnya bagian HRD atau SDM. Pencari kerja juga bisa mengetahui informasi lowongan serta memenuhi persyaratan rekrutmen yang diinginkan perusahaan,” kata Decky Hardian, Chief Operation Officer Hired Today, kemarin.

Decky menyebutkan, Career & Higher Education Fair 2015 diikuti lebih dari 50 perusahaan nasional dan multinasional dari berbagai bidang industri. Acara ini juga menyediakan ratusan lowongan dan kesempatan karier terbaik bagi para pencari kerja, mulai dari bidang asuransi, fashion, manufaktur,otomotif, perbankan, retail hingga media elektronik dan cetak.

“Perusahaan-perusahaan itu akan mencari kandidat berkualitas, baik dari lulusan SMU, diploma, sarjana hingga tingkat magister,” imbuh Decky.

Untuk memberi kemudahan bagi para jobseeker, Hired Today Indonesia juga menyediakan tiket ‘jalur bebas tanpa antrian’. Bagi para jobseeker yang ingin melakukan registrasi (pendaftaran) secara online, bisa langsung mengunjungi website www.cbfair.hiredtoday.com dan mendaftarkan diri sesuai petunjuk yang ada. 

“Bagi para jobseeker yang sudah mendaftarkan diri secara online akan mendapatkan tiket early bird untuk dapat menikmati akses ‘jalur bebas tanpa antrian’, yang akan dikirimkan melalui email yang telah didaftarkan,” papar Decky.

Tercatat, sampai saat ini Hired Today telah membantu lebih dari 500.000 pencari kerja, yang tersebar di 30. 000 perusahaan. (nis/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO