Diduga karena Sakit tak Kunjung Sembuh, Warga Ketanggung Ngawi Nekat Bunuh Diri

Diduga karena Sakit tak Kunjung Sembuh, Warga Ketanggung Ngawi Nekat Bunuh Diri ilustrasi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Diduga lantaran penyakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh, Mulgiman (55) seorang pria warga Dusun Ngemplak, Desa Ketanggung, Kecamatan Sine , Jawa Timur nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali di dapur rumahnya, Jum’at (06/11).

Jenasah korban pertama kali ditemukan oleh Sumarni, istrinya, ketika bangun tidur pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu dirinya hendak memasak di dapur. Namun saat masuk ke daput, ia dikejutkan sesosok pria tengah gantung diri dengan cara lehernya diikat memakai tali plastik warna biru yang dikaitkan pada salah satu tiang penyangga rumah dapur.

“Ya tadi pagi masih petang itu Bu Marni (Sumarni) teriak minta tolong. Ketika warga sekitar sini datang ke rumahnya ternyata suaminya sudah kaku tidak bernyawa,” jelas Zainal salah satu saksi mata pada BANGSAONLINE.com.

Menurut Zainal, Mulgiman memang beberapa tahun terakhir dalam kondisi sakit meski sudah berulangkali diberikan pengobatan.

Jenazah korban kemudian langsung diturunkan oleh warga sekitar untuk dilakukan visum di tempat oleh petugas medis. Pihak petugas dari Polsek Sine terlihat langsung melakukan olah TKP dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti maupun saksi mata yang melihat kejadian tersebut.

Karena tidak ditemukan luka lainnya, pihak keluarga akhirnya meminta jenazah untuk dimakamkan di lokasi TPU terdekat. Hingga berita ini diturunkan kejelasan pasti penyakit yang diderita korban belum diketahui. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO