Tiga PAC Beri Mosi Tidak Percaya, Ketua DPC Gerindra Kediri: Gak Ngefek

Tiga PAC Beri Mosi Tidak Percaya, Ketua DPC Gerindra Kediri: Gak Ngefek

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Huda Salim, Ketua DPC Partai Kota Kediri, menganggap mosi tidak percaya tiga PAC yang ada di Kota Kediri hanya angin lalu saja. Ia bahkan 'pede' bahwa mosi tidak percaya itu tidak akan berdampak apa-apa pada posisinya saat ini.

(Baca juga:  Kota Kediri Bergejolak, PAC Lakukan Mosi Tak Percaya pada Ketua DPC)

Dihubungi melalui telepon selulernya, Huda Salim mengatakan bila keluhan semua PAC tersebut tak mengganggu posisinya sebagai Ketua DPC partai Kota kediri. “Sama sekali nggak ngefek mas,” kata Huda, Senin (2/11).

Sementara itu tiga PAC yang diwakili Yogi sekretaris PAC kota Kota Kediri, Sutrisno bendahara PAC Mojoroto dan Hartoyo Ketua PAC mengatakan bila pihaknya sudah mendatangi DPP Partai dan juga DPD Partai yang ada di Jatim. “Kami semua sudah menindaklanjuti hal tersebut dan diminta menunggu DPP. Itu ranah DPD namun bila DPD tak bisa menyelesaikan hal tersebut maka DPP yang akan turun,” kata salah satu pengurus PAC.

Pengurus PAC juga mengancam akan mengirim surat ke Pemimpin Umum Partai yaitu Prabowo. “Kami akan melakukan demo untuk melengserkan Huda Salim yang tak bisa menjadi ketua DPC. Selain itu kami akan lapor langsung pada Prabowo,” kata pengurus PAC. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO