Edan, Kakek Bejat Asal Bangilan Tuban Ini Nyaris Cabuli Gadis di Bawah Umur

Edan, Kakek Bejat Asal Bangilan Tuban Ini Nyaris Cabuli Gadis di Bawah Umur TAK TAHU UMUR: Pelaku pencabulan saat berada di ruang UPPA Polres Tuban untuk dilakukan pemeriksaan. foto: suwandi/BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kelakuan J (55) seorang kakek asal Kecamatan Bangilan, Tuban sungguh edan dan tidak patut ditiru. Pasalnya, kakek yang sudah bercucu 3 ini berusaha mencabuli seorang bocah ingusan di bawah umur yang masih tetangganya sendiri.

Berdasarkan data yang dihimpun, korban SU (14) yang menyandang tuna rungu, tuna netra dan tuna wicara ini berusaha diperkosa di saat kedua orang tuanya tidak rumah.

Kejadian berawal saat J mengetahui korban berada di rumah sendirian. J pun langsung berusaha mencabuli korban. Namun, aksinya tersebut menuai kesulitan, karena korban meronta-ronta. Untung peristiwa tersebut diketahui oleh sang ibu. Ibu korban pun berteriak sehingga kakek bejat itu keluar.

“Dengan kejadian itu, orang tua korban langsung melapor ke kepala desa, kemudian oleh kepala desa langsung diantar ke polsek Bangilan,” terang Kassubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati pada BANGSAONLINE.com, Kamis (15/10)

"Beruntung sang ibu segera pulang mengetahui anaknya akan dicabuli tetangganya itu," imbuh Elis, Seketika itu, pelaku langsung dimaki dan diteriakai disuruh keluar rumah. Elis mengungkapkan jika tersangka dijerat dengan pasal 82 Jo Pasal 76 Nomor 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak.

Semenatara itu, lanjut Elis, sejak kejadian itu kini kondisi korban masih syok. Apalagi dengan serba keterbatasannya, sehingga membuat korban trauma. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO