Tingkatkan Kerjasama, Tim SKK Migas Jabanusa Kunjungi Polda Jatim

Tingkatkan Kerjasama, Tim SKK Migas Jabanusa Kunjungi Polda Jatim Tim SKK migas saat berkunjung ke Polda Jatim. foto: suwandi/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna meningkatkan kerjasama dan menjalin hubungan harmonis. Sejumlah tim Jawa-Bali-Nusa Tenggara (Jabanusa) mengunjungi Mapolda Jawa Timur, Selasa (13/10).

Pada kunjungan kali ini tim SKK migas Jabanusa langsung dipimpin oleh Kepala Perwakilan, Ali Masyhar; Kepala Operasi, Ahmad Farkhan dan beberapa staf operasi yang lain. Sedangkan, pada kunjungan tersebut langsung diterima oleh Kapolda Jawa Timu, Irjen Pol Drs. Anton Setiadji, S.H, M.H, beserta seluruh jajarannya seperti Direktur, Reskrimsus, Direktur Pamobvit, Kepala Biro Operasi dan Kepala Bidang Hukum.

Kepala Perwakilan Jabanusa, Ali Masyhar pada BANGSAONLINE.com mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai tindaklanjut atas nota Kesepahaman dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 176/SKKO0000/2013/S0 dan Nomor Polisi: B/27/VII/2013 pertanggal 17 Juli 2013, tentang Penyelenggaraan Pengamanan dan Penegakan Hukum pada Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi.

Tidak hanya itu, kunjungan ini kata Ali Masyhar, juga untuk meningkatkan hubungan kerjasama antara Polri dan dalam penyelenggaraan pengamanan dan penegakan hukum pada kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi secara berkesinambungan.

“Kedatangan kami ke sini juga untuk mengucapkan selamat atas dilantiknya Irjen Pol Drs. Anton Setiadji, S.H, M.H., sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur terhitung mulai tanggal 7 September 2015 lalu,” pungkas pria asli kelahiran Semarang ini.

Ali Masyhar berharap, kunjungan kerja ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan Polri khususnya Polda Jatim. Sehingga, akan membawa nilai positif terhadap pembangunan kerjasama lintas sektoral antara Industri Hulu Migas diseluruh jajaran Polda Jawa Timur. Terutama, yang terkait bidang pengamanan Obvitnas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO