Ternyata, Sadam Husain Ngganja

Ternyata, Sadam Husain Ngganja Sadam Husen bersama BB ganja. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sadam Husain (28), yang sehari-harinya berprofesi sebagai abang ojek online (Gojek) warga Jl Klasi, Pabean Cantikan, Perak, menyedot ganja. Dia pun ditangkap, dengan barang bukti ganja 3 gram, Sabtu (3/10).

Kasubag Humas Polres Perak AKP Djanu mengatakan, Sadam ditangkap saat membeli bensin di SPBU Jl Sisingamangaraja. "Dia itu sebelumnya berkelahi dengan seseorang saat membeli bensin, gara-gara orang itu main serobot," katanya.

Ban depan Sadam pun ditabrakkan ke knalpot motor di depannya. Tentu saja pemilik motor marah, dan terjadi perkelahian. Polisi yang patroli melerai perkelahian itu. Lha kok dilihat ada kantong plastik berisi daun. Curiga, polisi melakukan pemeriksaan. Ternyata positif ganja.

"Saya beli ke Ahmad kemarin (Kamis, 4/10). Saya hisap tiap hari satu linting. Saya sudah 2 linting selama 2 hari ini. Saya beli Rp 100 ribu tiap 5 gram," terangnya.

"Orang tua saya meninggal bersamaan, dan saya seorang diri, untuk menghilangkan frustasi saya hisap ganja," ujar Sadam Husain sebagai alasan dia ngganja. (yan/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO