Motor Serempet Sepeda di Mojosari, Pengendara Motor yang Tewas

Motor Serempet Sepeda di Mojosari, Pengendara Motor yang Tewas ilustrasi

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Diduga menyerempet sepeda angin, pengendara motor asal Modopuro, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto tewas seketika di Desa Jatilangkung, Kecamatan Pungging, Senin (07/09) dini hari.

Kanit Laka Polres Mojokerto Iptu Nur Rosyid ketika dikonfirmasi, Senin (07/09) menjelaskan, sekitar pukul 05.00 WIB korban yang diketahui bernama Tarkon (26), warga Modopuro, Mojosari saat naasnya dini hari itu melintas dari arah Pacet. Setibanya di lokasi kejadian korban bermaksud mendahului sepeda angin yang dinaiki Siti Fatonah (46), warga Windurejo, Kecamatan Kutorejo.

“Diduga Tarkon pada waktu itu mendahului Siti dari sebelah kanan, tapi naas dia berserempetan hingga terjatuh ke kanan atau tengah jalan hingga mengalami luka serius di bagian kepala dan dada,” terang Rosyid.

Namun dia juga belum berani memastikan, apakah korban setelah itu ditabrak kendaraan dari arah berlawanan atau tidak. Sebab saat kejadian tidak ada saksi mata, sehingga tidak diketahui pasti apa penyebab kematiannya.

”Kalau jatuh akibat serempetan pasti hanya menderita lukan ringan. Tapi kalau saya lihat luka korban yang ada di bagian kepala dan dada diduga korban juga ditabrak oleh kendaraan dari arah berlawanan. Sedang saksi korban lain yaitu Bu Siti yang diserempet korban juga belum bisa diminta keterangan masih syock,” selidiknya.

''Setelah kejadian jenazah langsung dibawa ke RSUD Soekandar Mojosari. Setelah dihubungi beberapa saat kemudian, pihak keluarga langsung menuju ke rumah sakit untuk membawa pulang,'' pungkasnya. (gun/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO