Pengemudi Bentor Tewas Dilindas Truk di TL Pakerin Sidoarjo

Pengemudi Bentor Tewas Dilindas Truk di TL Pakerin Sidoarjo ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nasib tragis dialami pengemudi becak motor (bentor), Turiman (69) warga Dusun Krajan Desa Kajar Tengguli Kecamatan Prambon yang tewas mengenaskan setelah dilindas truk di simpang empat traffic light (TL) Pakerin, Selasa (28/7).

"Di situ sering ada pengendara yang melanggar dan nyelonong jika lampu menyala merah. Yang saya tahu posisi bentor saat itu memang mau nyelonong. Sepertinya tak mampu mengerem akhirnya terjatuh dengan posisi badan DAN kaki terlindas ban truk Pertamina," kata salah seorang saksi di lokasi kejadian kepada BANGSAONLINE.com, kemarin (28/7).

Kanit Lantas Polsek Prambon, Aiptu Bambang menjelaskan, kejadian berawal saat truk tangki nopol L-9000- UZ yang melaju dari arah Krian ke Mojosari berhenti di traffic light Pakerin. Kemudian, saat lampu traffic light menyala hijau, truk tangki berjalan dengan pelan.

"Bersamaan itu, dari arah Prambon ke Mojokerto, melaju bentor yang dikendarai korban. Lantas bentor tersebut tiba-tiba nyelonong hingga masuk ke bawah badan truk. Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi," ujarnya. (kmd/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO