Ingin Lihat Penampilan Padi Reborn hingga Monata di Pembukaan Porprov Jatim, Berikut Linknya

Ingin Lihat Penampilan Padi Reborn hingga Monata di Pembukaan Porprov Jatim, Berikut Linknya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur akan dibuka malam ini (09/09/2023) pukul 19.00 WIB oleh Gubernur Jawa Timur, Indar Parawansa di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Gubernur mengajak masyarakat untuk daftar dan menyaksikan pembukaan dan dijamin tidak akan kecewa. Gubernur juga mengajak masyarakat menyaksikan setiap pertandingan yang ada baik di Sidoarjo, Mojokerto, Kota Mojokerto, dan Jombang.

Gubernur juga menginformasikan adanya pengalihan venue. Yakni cabor panjat tebing akhirnya digelar di Kota Surabaya, cabor dayung di Kabupaten Nganjuk, dan cabor paralayang di Kabupaten Madiun.

"Ini adalah pesta olahraga kita Jawa Timur, jadi mari kita sukseskan setiap pertandingan baik yang di Sidoarjo, di Kota Mojokerto Kota, di Kabupaten Mojokerto, di Kabupaten Jombang. Juga yang di Nganjuk, Madiun, dan Surabaya," ajak .

Pemprov Jatim melalui Dispora Jatim juga telah menyediakan link pendaftaran bagi masyarakat yang berminat untuk hadir di opening ceremony Porprov VIII Jatim ini. Link pendaftaran itu bisa diakses di alamat https://besideus.id/ticket/opening-ceremony-porpr...

Gubernur memastikan, masyarakat yang hadir di gelaran ini tidak akan kecewa. Sebab ada serangkaian acara menarik yang telah disiapkan. Mulai dari penampilan Elkiswah Band, Sodiq , penampilan drumband, penampilan tarian kolosal Sidoarjo Gemilang, penampilan Duty Oris, serta defile bendera, maskot, dan kontingen atlet kabupaten kota.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO