Kapolres Pasuruan Beri Penghargaan untuk 4 Anggota Berprestasi

Kapolres Pasuruan Beri Penghargaan untuk 4 Anggota Berprestasi Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat memberi penghargaan kepada salah satu personel berprestasi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Bayu Pratama Gubunagi, memberi penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi, Senin (12/6/2023).

"Penghargaan kali ini ada 4 orang personel, yakni 2 di antaranya dari Polsek Nongkojajar, Aiptu Wahyudi yang menjabat sebagai Ps. Kanit Intelkam yang telah berhasil penggalangan situasi Kamtibmas di Kecamatan Tutur," ujarnya.

"Berikutnya Aipda. Akhdian Pramono, jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Nongkojajar telah berhasil ungkap kasus dan penangkapan tersangka begal yang saat itu beraksi di Ngembal," imbuhnya.

Lalu, kata Bayu, ada seperti Bripka Budi Santoso yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Bangil mendapat penghargaan menjadi Bhabinkamtibmas dengan pelaporan masyarakat terbanyak pada aplikasi BOE V2 bulan mei 2023.

Kemudian, Briptu Arif Ardiansyah Kanit Regident Satlantas Polres mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas di luar tupoksi sebagai Drummer BHAYANGKARA Semeru band Polda Jatim.

Bayu berterima kasih kepada anggotanya yang telah berkontribusi menjelang peringatan HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini. Ia berharap, penghargaan yang diberikan dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.

"Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi, khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat sehingga makin dicintai oleh masyarakat," paparnya. (maf/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO