Gelar Muscab ke-2, Ormas PCTA Indonesia Siap Berkiprah di Ngawi

Gelar Muscab ke-2, Ormas PCTA Indonesia Siap Berkiprah di Ngawi Ketua DPD PCTA Indonesia Jawa timur, Puryono saat memberikan sambutan kepada para anggota ormas, Selasa (14/2/2023)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Persaudaraan Cinta Tanah Air (PCTA) Indonesia cabang menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke-II.

Dengan dikukuhkannya pengurus baru tersebut, diharapkan kiprah organisasi akan semakin berkembang di .

Setelah sebelumnya sempat vakum, Organisasi Masyarakat (Ormas) cabang , akan beraktifitas kembali seiring telah terbentuknya kepengurusan yang baru.

Dengan mengambil tema Muscab II ‘Kembali ke Jati Diri Bangsa Menuju Imam Perdamaian Dunia’ ormas yang berpusat di Mojokerto itu akan berkiprah ke wilayah .

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Sekda) Pemkab , Hadi Suroso mengatakan, cabang ngawi agar melengkapi dokumennya di Bakesbangpol Kabupaten .

Meskipun secara formalitas, keberadaan organisasi yang berafiliasi dengan Shiddiqiyyah ini, tampak hadir dalam berbagai kegiatan sosial.

"Sebenarnya keberadaan di sudah sekitar sepuluh tahunan. Dan masa kepengurusan lima tahun jadi kita menggelar muscab setiap lima tahun sekali untuk muscab yang kedua ini sudah nampak adanya kemajuan organisasi," jelas Ketua DPD Jawa timur, Puryono, Selasa (14/2/2023).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO