Terharu, Narapidana Kasus Pencurian di Tuban Menikah di Masjid Lapas

Terharu, Narapidana Kasus Pencurian di Tuban Menikah di Masjid Lapas Narapidana kasus pencurian bersama pasangannya, saat menggelar ijab qobul di Masjid At Taubah Lapas Tuban, Minggu (25/12/2022)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang narapidana kasus pencurian, berinisial SR (30), melangsungkan pernikahan di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB .

"Kedua mempelai sudah merencanakan menikah di luar mas, tapi 10 hari menjelang acara kasusnya naik," jelas Kalapas , Siswarno, Minggu (25/12/2022).

Suasana haru menyelimuti SR dan pasangannya KM, saat mengucapkan ikrar sehidup semati di Masjid At Taubah, Lapas . Prosesi akad nikah pun berjalan lancar, dan wajah haru mengiringi kedua mempelai beserta keluarganya.

"Pernikahan itu merupakan salah satu hak dari warga binaan, sehingga pelaksanaan akad nikahnya kami fasilitasi," imbuh Siswarno.

Sementara itu, usai sah menjadi suami, SR tak henti mengucap rasa syukur karena telah diizinkan melangsungkan akad nikah di dalam lapas. Meski pun dirinya sedang menjalani pembinaan atas kasus yang menjeratnya.

"Alhamdulillah saya sangat senang karena bisa diizinkan untuk menikah di lapas," katanya. (gun/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO