Rumah Zakat Pamekasan Menggelar Rakorda Guna Maksimalkan Program Tahun 2023

Rumah Zakat Pamekasan Menggelar Rakorda Guna Maksimalkan Program Tahun 2023 Rumah Zakat Pamekasan saat berdiskusi bersama.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam menyambut Tahun Baru 2023, Rumah Zakat Kabupaten menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) guna mempersiapkan program-program sosial untuk kesejahteraan masyarakat di Daoen Bamboe resto & Cafe Jalan Sersan Mesrul II Gladak Anyar , Kamis, (8/12/2022).

Rakorda yang yang dipimpin oleh Hadi ini, diawali dengan Tausiyah yang disampaikan oleh K Munawir Rahman, yang menjelaskan tentang kepribadian muslim.

Dalam kegiatan itu, juga dihadiri oleh Korwil Jatim 1, Muslih Wahid dan undangan dari unsur wartawan, Erick.

Muslih mengatakan, satu tujuan menjadi relawan adalah agar bisa bermanfaat bagi orang lain. Sehingga, bisa membuat bangga dengan kemampuan diri sendiri. Oleh sebab itu, para relawan banyak membantu dan bermanfaat bagi orang lain.

"Menjadi relawan harus penuh tanggung jawab; tanggung jawab sosial, tanggung jawab lembaga, dan tanggung jawab kepada Allah," jelasnya.

Sementara itu, Erick yang juga merupakan Kabiro Harian Bangsa Kabupaten , mengajak semua relawan Rumah Zakat, untuk berkolaborasi dalam kegiatan-kegiatan sosial.

"Ayo kita bekerja sama dalam hal sosial" tuturnya.

Dalam pertemuan itu, harapannya, bisa mengetahui perkembangan terbaru tentang program yang dijalankan oleh para relawan Rumah Zakat dan siap menyongsong tahun baru 2023. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO